4 Contoh halaman Terima Kasih untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
Thursday, October 4, 2018
Add Comment
Apakah Anda kesulitan menulis halaman terima kasih? Ketika diatur dengan benar, halaman ucapan terima kasih yang baik akan membantu Anda melacak tingkat konversi formulir Anda dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda 5 contoh halaman terima kasih untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.
Terima Kasih Halaman vs. Pesan Konfirmasi
Dengan WPForms, Anda dapat menunjukkan pesan konfirmasi kepada pengunjung Anda atau mengarahkan mereka ke halaman terima kasih setelah mengirimkan formulir.
Menampilkan pesan konfirmasi di bawah formulir Anda adalah cara termudah untuk mengonfirmasi pengunjung Anda bahwa formulir telah berhasil dikirim.
Namun, menggunakan halaman terima kasih atas pesan konfirmasi memiliki banyak manfaat. Beberapa dari mereka adalah:
Pelacakan yang lebih baik : Anda dapat melacak tingkat konversi formulir Anda dengan membuat sasaran Google Analytics . Dengan melacak tingkat konversi, Anda dapat melihat apakah perubahan pada formulir Anda meningkatkan konversi formulir Anda .
Tingkatkan keterlibatan : Anda dapat menyesuaikan halaman terima kasih dengan mengintegrasikan tautan yang berguna ke berbagai sumber daya di situs Anda. Dengan cara ini, Anda dapat meningkatkan keterlibatan pengunjung Anda.
Tingkatkan kesetiaan pelanggan : Membuat halaman terima kasih yang disesuaikan memberi Anda peluang untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dengan menciptakan koneksi yang lebih dalam dengan pengunjung yang menjangkau Anda.
Cara Mengarahkan Pengunjung ke Halaman Terima Kasih
Dengan WPForms, Anda dapat dengan mudah mengarahkan pengunjung ke halaman terima kasih setelah mengisi formulir Anda.
Jika Anda mencari solusi mudah untuk membuat halaman terima kasih, yang perlu Anda lakukan adalah membuat halaman WordPress sederhana dan menambahkan salinan berikut:
Terima kasih telah menghubungi kami! Kami akan segera menghubungi Anda.
Terima Kasih Halaman vs. Pesan Konfirmasi
Dengan WPForms, Anda dapat menunjukkan pesan konfirmasi kepada pengunjung Anda atau mengarahkan mereka ke halaman terima kasih setelah mengirimkan formulir.
Menampilkan pesan konfirmasi di bawah formulir Anda adalah cara termudah untuk mengonfirmasi pengunjung Anda bahwa formulir telah berhasil dikirim.
Namun, menggunakan halaman terima kasih atas pesan konfirmasi memiliki banyak manfaat. Beberapa dari mereka adalah:
Pelacakan yang lebih baik : Anda dapat melacak tingkat konversi formulir Anda dengan membuat sasaran Google Analytics . Dengan melacak tingkat konversi, Anda dapat melihat apakah perubahan pada formulir Anda meningkatkan konversi formulir Anda .
Tingkatkan keterlibatan : Anda dapat menyesuaikan halaman terima kasih dengan mengintegrasikan tautan yang berguna ke berbagai sumber daya di situs Anda. Dengan cara ini, Anda dapat meningkatkan keterlibatan pengunjung Anda.
Tingkatkan kesetiaan pelanggan : Membuat halaman terima kasih yang disesuaikan memberi Anda peluang untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dengan menciptakan koneksi yang lebih dalam dengan pengunjung yang menjangkau Anda.
Cara Mengarahkan Pengunjung ke Halaman Terima Kasih
Dengan WPForms, Anda dapat dengan mudah mengarahkan pengunjung ke halaman terima kasih setelah mengisi formulir Anda.
Jika Anda mencari solusi mudah untuk membuat halaman terima kasih, yang perlu Anda lakukan adalah membuat halaman WordPress sederhana dan menambahkan salinan berikut:
Terima kasih telah menghubungi kami! Kami akan segera menghubungi Anda.
Untuk mengarahkan pengunjung ke halaman terima kasih, Anda dapat pergi ke pembangun formulir Anda. Kemudian arahkan ke Pengaturan atau setelan menuju ke Konfirmasi dan kemudian, pilih Tampilkan Halaman/ perlihatkan halaman sebagai Jenis Konfirmasi Anda . Di menu tarik-turun Halaman Konfirmasi , Anda dapat memilih halaman terima kasih yang tepat yang baru saja Anda buat.
Untuk melacak rasio konversi Anda, Anda dapat merujuk ke panduan kami tentang cara melacak kiriman formulir di Google Analytics .
Sekarang setelah kita membahas cara membuat halaman terima kasih sederhana, mari kita lihat beberapa contoh terima kasih halaman untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.
1. Pikat Pengguna untuk Mengambil Tindakan yang Diinginkan
Dalam banyak kasus, membuat halaman terima kasih yang sederhana BUKAN solusi yang ideal. Ini terutama berlaku saat Anda membuat daftar email.
Dalam hal ini, Anda harus membuat dua halaman terima kasih untuk menarik pengunjung Anda untuk mengambil tindakan.
- Untuk mengkonfirmasi email setelah pengiriman formulir : Setelah mengirimkan formulir Anda, Anda dapat mengarahkan pengunjung ke halaman terima kasih di mana Anda dapat meminta mereka untuk memeriksa email mereka segera untuk mengonfirmasi alamat email mereka.
- Untuk mengonfirmasi langganan : Setelah mereka mengonfirmasi alamat emailnya, Anda dapat mengarahkan pengunjung ke laman ucapan terima kasih yang mengonfirmasi bahwa mereka telah berhasil ditambahkan ke daftar.
Lihatlah contoh yang sangat baik dari laman ucapan terima kasih oleh Smart Podcast Player yang mendorong pengunjung untuk melakukan tindakan yang diinginkan.
Berikut adalah beberapa kiat yang dapat ditindaklanjuti yang dapat Anda pelajari dari contoh di atas.
- Buat judul yang disesuaikan : Daripada menggunakan "Terima Kasih" yang umum, minta mereka untuk segera mengambil tindakan yang diinginkan dalam judul Anda. Dengan cara ini, Anda dapat membujuk lebih banyak pengunjung untuk mengonfirmasi alamat email mereka.
- Tuliskan salinan yang terperinci dan menarik : Di badan halaman Anda, Anda dapat berterima kasih kepada pengunjung Anda dan jelaskan secara detail cara mengonfirmasi alamat email mereka.
2. Tambahkan Tautan yang Relevan ke Sumber Daya Berguna
Di halaman terima kasih Anda, menambahkan tautan yang relevan ke sumber daya yang bermanfaat merupakan strategi hebat untuk meningkatkan keterlibatan pengunjung.
Jika Anda mencari inspirasi, Anda dapat melihat contoh halaman terima kasih di bawah ini.
Anda dapat melihat bahwa SiteTuners memasukkan tautan yang relevan ke kertas putih dan studi kasus di halaman terima kasih mereka.
Jika Anda tidak memiliki banyak sumber daya yang dapat diunduh untuk menawarkan pengunjung Anda, Anda dapat menyertakan tautan ke ...
- artikel paling populer Anda
- produk atau layanan Anda
- profil jejaring sosial Anda
3. Arahkan Leads Anda ke Langkah Berikutnya
Dengan mengirimkan formulir apa pun di situs Anda, pengunjung Anda mengambil langkah untuk menjadi pelanggan setia. Dengan halaman ucapan terima kasih yang disesuaikan, selain menunjukkan rasa terima kasih kepada pengunjung Anda, Anda dapat membantu mereka untuk mengambil langkah berikutnya untuk menjadi lebih setia pada merek Anda.
Lihatlah contoh halaman terima kasih di bawah ini.
Selain menunjukkan rasa terima kasih atas pembelian, halaman tersebut memiliki penawaran khusus untuk melakukan pembelian tambahan, dan menjadi lebih loyal terhadap merek tersebut.
4. Ciptakan Persepsi Positif
Ini mengecewakan ketika pelanggan Anda melakukan tindakan negatif seperti berhenti berlangganan dari daftar email Anda atau meminta pengembalian dana untuk pesanan terbaru mereka.
Meskipun Anda tidak dapat selalu meyakinkan pelanggan untuk membalikkan tindakan negatif mereka, adalah mungkin untuk mengubah pengalaman negatif mereka menjadi persepsi merek yang positif.
Lihatlah contoh HubSpot.
HubSpot memiliki laman berhenti berlangganan email lucu yang dapat menghadirkan senyum di wajah Anda. Ini fitur video oleh Dan Sally yang tampaknya kecewa dalam video karena Anda berhenti berlangganan.
Selain itu, di halaman terima kasih, pelanggan didorong untuk mengikuti HubSpot di media sosial.
Tips Terima Kasih Halaman untuk Mengingat ...
Kami harap artikel ini memperkenalkan kepada Anda beberapa contoh halaman terima kasih yang sangat bagus untuk mendapatkan inspirasi. Saat membuat halaman ucapan terima kasih, selalu ingat beberapa hal.
- Lacak kinerja formulir Anda: Anda dapat membandingkan pengunjung ke laman di situs web Anda dengan yang telah mengirimkan formulir di laman itu di Google Analytics. Lihat panduan ini untuk mempelajari lebih lanjut .
- Sembunyikan halaman terima kasih Anda dari Google : Anda dapat menginstruksikan mesin telusur untuk tidak mengindeks halaman terima kasih Anda menggunakan file robots.txt dari situs Anda. Untuk petunjuk terperinci, Anda dapat merujuk ke panduan ini tentang Cara Menyembunyikan Halaman WordPress dari Google .
Anda mungkin juga ingin melihat artikel kami tentang 3 Gagasan Pesan Sukses Formulir untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan .
Apa yang kamu tunggu? Mulailah dengan plugin WordPress yang paling kuat saat ini
0 Response to "4 Contoh halaman Terima Kasih untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan"
Post a Comment
Dilarang berkomentar dengan link aktif
Dilarang mengejek atau menghina