Siap untuk Liburan? 5 Tips Kelangsungan Hidup Bisnis Kecil Sabtu
Wednesday, November 28, 2018
Add Comment
Setiap tahun, antara Hari Turki dan waktu paling indah tahun ini, usaha kecil di seluruh negeri bersiap-siap untuk liburan menit terakhir. Sangat tepat bahwa hari ini, 24 November, Sabtu setelah Thanksgiving, harus dijuluki Small Business Sabtu .
Small Business Saturday difokuskan untuk mendukung bisnis kecil lokal, mendorong konsumen untuk melakukan belanja liburan yang belum selesai dengan pengusaha yang mendorong sebagian besar ekonomi AS. Belum lagi itu juga merupakan peluang besar bagi pemilik usaha kecil untuk mendapatkan keuntungan di menit-menit terakhir sebelum akhir tahun.
Didirikan oleh American Express pada tahun 2010, hari belanja tahunan ini mendukung bisnis yang dimiliki secara independen yang menciptakan lapangan kerja dan membuat ekonomi lokal berkembang. Administrasi Bisnis Kecil AS mengatakan bahwa diperkirakan 108 juta konsumen di seluruh negeri "berbelanja kecil" pada Bisnis Kecil 2017 di hari Sabtu, menghabiskan $ 15,4 miliar gabungan di pengecer dan restoran independen. Apakah bisnis Anda sudah siap?
"Tujuan utama kami adalah membantu usaha kecil melakukan lebih banyak bisnis, dan untuk Small Business Saturday yang mencakup mempersenjatai mereka dengan alat untuk membantu membuat hari itu sukses," kata Amy Marino, wakil presiden manajemen pengalaman global dan manajemen bakat dan kepala Bisnis Kecil, Sabtu di American Express.
Untuk membantu pemilik usaha kecil, American Express menawarkan boot camp bisnis gratis, konten pendidikan "SBS 101" online, dan cetakan digital dan cetak yang dapat disesuaikan . Item seperti selebaran acara, poster, simpan tanggal, dan aset media sosial tersedia bagi pemilik bisnis untuk menyesuaikan dan mengunduh secara gratis untuk mempromosikan bisnis mereka.
Kiat untuk kesuksesan Small Business Saturday
Di bawah ini adalah beberapa kiat untuk membantu menjadikan Bisnis Kecil Saturday sukses untuk Anda.
Rangkul Bisnis Kecil Sabtu. "Ini adalah satu hari di luar tahun di mana Anda dapat menceritakan kisah Anda dan memanfaatkan publisitas yang secara alami mengelilingi hari itu," kata Brian Mattingly, CEO dan pendiri Welcomemat Services. Rangkul hari dengan melakukan sesuatu yang unik dan beri tahu pelanggan yang ada tentang hari melalui email, surat, dan media sosial.
Anggap itu sebagai awal tahun Anda. Awal tahun kalender adalah waktu yang sibuk untuk usaha kecil. Gunakan Small Business Sabtu sebagai peluang awal untuk menilai keadaan bisnis Anda, kata Kevin Miller, chief marketing officer di Neat . Apakah Anda perlu menyewa bantuan musiman? Apakah ada teknologi baru yang dapat Anda terapkan untuk menyederhanakan alur kerja bisnis tertentu? Gunakan Bisnis Kecil Sabtu untuk menyelesaikan penilaian menyeluruh atas operasi bisnis Anda, kata Miller.
Persediaan barang-barang yang berpotensi populer. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah kehabisan barang yang paling populer sebelum musim berakhir. Itulah mengapa sangat penting untuk memahami permintaan produk atau layanan Anda selama musim liburan, kata David Gilbert, CEO pemberi pinjaman usaha kecil National Funding . Rencanakan secara strategis sebelumnya, katanya, dan perbanyaklah barang-barang populer.
Tawarkan diskon dan penawaran khusus. Seperti Black Friday dan Cyber Monday, Small Business Saturday adalah hari yang luar biasa untuk menawarkan penawaran khusus untuk menarik pelanggan. Sebuah survei 2016 oleh Infusionsoft dan Pollfish.com menemukan bahwa promosi Small Business Saturday yang paling populer di tahun 2015 adalah penawaran waktu terbatas (24 persen), penawaran hadiah gratis (21 persen), potongan kupon (20 persen) dan beli satu, dapatkan satu gratis penawaran (19 persen).
Menginvestasikan kembali di media sosial. Ketika bisnis kecil Anda sibuk, media sosial sering kali menjadi hal pertama yang harus dikesampingkan. Tetapi itu harus menjadi bagian penting dari rencana pemasaran Anda. Mattingly menyarankan membuat cerita di media sosial dengan gambar yang berbicara untuk tujuan bisnis Anda. "Konten kreatif dan terarah dapat menarik perhatian konsumen, yang pada gilirannya, menciptakan saham dan keterlibatan," katanya.
Tingkatkan strategi pemasaran Anda yang lain. Selain dari media sosial, luangkan waktu untuk memikirkan kembali strategi pemasaran Anda dan meningkatkan rencana iklan Anda, kata Gilbert. Dia menyarankan agar pemilik bisnis membuat kampanye pemasaran komprehensif yang akan menarik pelanggan ke tokonya.
Small Business Saturday difokuskan untuk mendukung bisnis kecil lokal, mendorong konsumen untuk melakukan belanja liburan yang belum selesai dengan pengusaha yang mendorong sebagian besar ekonomi AS. Belum lagi itu juga merupakan peluang besar bagi pemilik usaha kecil untuk mendapatkan keuntungan di menit-menit terakhir sebelum akhir tahun.
Didirikan oleh American Express pada tahun 2010, hari belanja tahunan ini mendukung bisnis yang dimiliki secara independen yang menciptakan lapangan kerja dan membuat ekonomi lokal berkembang. Administrasi Bisnis Kecil AS mengatakan bahwa diperkirakan 108 juta konsumen di seluruh negeri "berbelanja kecil" pada Bisnis Kecil 2017 di hari Sabtu, menghabiskan $ 15,4 miliar gabungan di pengecer dan restoran independen. Apakah bisnis Anda sudah siap?
"Tujuan utama kami adalah membantu usaha kecil melakukan lebih banyak bisnis, dan untuk Small Business Saturday yang mencakup mempersenjatai mereka dengan alat untuk membantu membuat hari itu sukses," kata Amy Marino, wakil presiden manajemen pengalaman global dan manajemen bakat dan kepala Bisnis Kecil, Sabtu di American Express.
Untuk membantu pemilik usaha kecil, American Express menawarkan boot camp bisnis gratis, konten pendidikan "SBS 101" online, dan cetakan digital dan cetak yang dapat disesuaikan . Item seperti selebaran acara, poster, simpan tanggal, dan aset media sosial tersedia bagi pemilik bisnis untuk menyesuaikan dan mengunduh secara gratis untuk mempromosikan bisnis mereka.
Kiat untuk kesuksesan Small Business Saturday
Di bawah ini adalah beberapa kiat untuk membantu menjadikan Bisnis Kecil Saturday sukses untuk Anda.
Rangkul Bisnis Kecil Sabtu. "Ini adalah satu hari di luar tahun di mana Anda dapat menceritakan kisah Anda dan memanfaatkan publisitas yang secara alami mengelilingi hari itu," kata Brian Mattingly, CEO dan pendiri Welcomemat Services. Rangkul hari dengan melakukan sesuatu yang unik dan beri tahu pelanggan yang ada tentang hari melalui email, surat, dan media sosial.
Anggap itu sebagai awal tahun Anda. Awal tahun kalender adalah waktu yang sibuk untuk usaha kecil. Gunakan Small Business Sabtu sebagai peluang awal untuk menilai keadaan bisnis Anda, kata Kevin Miller, chief marketing officer di Neat . Apakah Anda perlu menyewa bantuan musiman? Apakah ada teknologi baru yang dapat Anda terapkan untuk menyederhanakan alur kerja bisnis tertentu? Gunakan Bisnis Kecil Sabtu untuk menyelesaikan penilaian menyeluruh atas operasi bisnis Anda, kata Miller.
Persediaan barang-barang yang berpotensi populer. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah kehabisan barang yang paling populer sebelum musim berakhir. Itulah mengapa sangat penting untuk memahami permintaan produk atau layanan Anda selama musim liburan, kata David Gilbert, CEO pemberi pinjaman usaha kecil National Funding . Rencanakan secara strategis sebelumnya, katanya, dan perbanyaklah barang-barang populer.
Tawarkan diskon dan penawaran khusus. Seperti Black Friday dan Cyber Monday, Small Business Saturday adalah hari yang luar biasa untuk menawarkan penawaran khusus untuk menarik pelanggan. Sebuah survei 2016 oleh Infusionsoft dan Pollfish.com menemukan bahwa promosi Small Business Saturday yang paling populer di tahun 2015 adalah penawaran waktu terbatas (24 persen), penawaran hadiah gratis (21 persen), potongan kupon (20 persen) dan beli satu, dapatkan satu gratis penawaran (19 persen).
Menginvestasikan kembali di media sosial. Ketika bisnis kecil Anda sibuk, media sosial sering kali menjadi hal pertama yang harus dikesampingkan. Tetapi itu harus menjadi bagian penting dari rencana pemasaran Anda. Mattingly menyarankan membuat cerita di media sosial dengan gambar yang berbicara untuk tujuan bisnis Anda. "Konten kreatif dan terarah dapat menarik perhatian konsumen, yang pada gilirannya, menciptakan saham dan keterlibatan," katanya.
Tingkatkan strategi pemasaran Anda yang lain. Selain dari media sosial, luangkan waktu untuk memikirkan kembali strategi pemasaran Anda dan meningkatkan rencana iklan Anda, kata Gilbert. Dia menyarankan agar pemilik bisnis membuat kampanye pemasaran komprehensif yang akan menarik pelanggan ke tokonya.
0 Response to "Siap untuk Liburan? 5 Tips Kelangsungan Hidup Bisnis Kecil Sabtu"
Post a Comment
Dilarang berkomentar dengan link aktif
Dilarang mengejek atau menghina